Sehari sebelum UN

Posted by : ReihanFF
Minggu, 22 April 2012

Dan UN tinggal sehari lagi, tapi aku sama sekali belum mempersiapkan keperluan ku besok, walaupun kebanyakan temanku bilang mereka tidak takut aku gak lulus karena mereka yakin aku bakal lulus, tapi tetap saja menurutku aku masih perlu belajar lagi agar mendapatkan nilai yg memuaskan.


jadi hari ini aku potong rambut lagi (karena disuruh pak joko), tiba2 ayahku ngajak ke gandaria city buat makan siang. awalnya aku maunya makan di rumah aja tapi karena sudah terlanjur masuk jadinya aku makan di sana aja. sampai di dalam aku makan di eat & eat, saat aku mengantri untuk membeli udon tiba2 aku bertemu dgn yasa dan ayah ibunya (OwO)a, setelah salam2an akhirnnya aku makan hingga kenyang, lalu aku beli takoyaki untuk dibawa pulang ke rumah dan akhirnya pulang dan di rumah aku akan belajar!!!



がんばって!!!

0 komentar:

Copyright © 2012 ANOTHER | Another Theme | Designed by Johanes DJ