Senin, 11 Juni 2012

Kayaknya udah lama sekali semenjak aku meng-update blog ini, karena itu sebaiknya aku menyelesaikan post ku yg satu ini.


04. Zidane Tribal

Seorang pencuri dari Final Fantasy IX (2000) ini sangat senang sekali mencuri harta orang. Tapi belakangan ini dia mencuri hati seorang cewek *CIE CIE~*. Fighting Style lebih ke serangan udara. Jadi kalo memakai dia harus sering2 melompat. Dia menggunakan 2 buah dagger sebagai senjata dan dia jg bisa menggunakan sedikit magic yg unik. BBerikut beberapa serangannya.



untuk EX mode nya Zidane, dia mengambil wujud Trance. Di sini dia menambahkan kekuatan pada lompatannya, sehingga dia bisa lompat sangat tinggi sekali dan saat dia lompat dia kebal dari serangan musuh.


Jadi mirip monyet =="


03. Squall Leonhart
Siapa yg tidak kenal Squall dari Final Fantasy VIII (1998). salah satu karakter terkeren di Dissidia ini yg menggunakan senjata yg bernama Gunblade (gabungan pedang dan pistol), menggunakan kombo2 yang unik dan bisa saling dihubungkan. Jiwa bertarungnya yg seperti singa ini membuatnya terlihat sangat manly. Tapi dia bisa menjadi sangat jinak ketika berada di dekat ceweknya. Berikut beberapa serangan Squall.



Saat EX mode, Squall mendapatkan gunblade terkuatnya yaitu Lion Heart. Dengan ini saat squall menebas musuh, dia juga menarik trigger pada gunbladenya sehingga mendoublekan damage pada serangan.


Wooo gunbladenya jadi panjang.


02. Cloud Strife
Pokoknya kalo orang ngomongin Final Fantasy, kebanyakan ingetnya sama Cloud. Dia karakter dari seluruh Final Fantasy yg paling terkenal karena kegantengannya? mungkin. Seorang Soldier dari Final Fantasy VII (1997) <----bareng sama tahun lahirku. Pokoknya dia juga yg paling dingin dan paling gak mau diajak kerja sama dengan yg lain. Tetapi sebenernya dia itu cuman jaim aja. Berikut beberapa serangannya.


Untuk EX Mode nya Cloud, dia mendapatkan senjata terkuatnya yaitu Ultima Weapon. Dengan ultima weapon, dia dapat menge-break block musuh dan kekuatannya semakin kuat, apabila healthnya Cloud semakin Banyak.

Well, setidaknya dia gak jadi monyet 

Untuk karakter terfavorit, akan diberitahu di post berikutnya.





0 komentar:

Copyright © 2012 ANOTHER | Another Theme | Designed by Johanes DJ