ZZZZZZZ

Posted by : ReihanFF
Kamis, 30 Agustus 2012

hari2 ku di sekolah kelihatannya tidak seburuk yg kubayangkan, akhirnya aku bisa merasakan bagaimana menjadi seorang anak SMA. iyap, dari dulu aku selalu menganggap kalau SMA adalah masa2 tersulit, well tapi ternyata itu BENAR, aku tidak pernah merasakan kelelahan yg lebih melelahkan daripada belajar di SMA (mungkin kalau SMA ku di Af bakal lebih santai sih), harus masuk jam setengah 7 pagi yg berarti harus bangun jam 5 pagi, shalat shubuh, mandi, sarapan dan berangkat (plus tidur lagi di mobil), padahal dulu aku bisa lebih santai dalam melakukan hal ini.

Awal hari dimulai dgn membaca tadarus, ini dapat kubilang saat2 istirahat juga, soalnya gak perlu belajar, lalu mulai belajar seperti biasa, mempelajari banyak hal yg sebenernya bikin aku pusing. Dgn 2 kali istirahat, istirahat pertama yg biasa kugunakan untuk makan dan yg ke 2 untuk shalat dzuhur berjamaah. Tp sisanya adalah waktu belajar dan belajar dan belajar dan belajar dan belajar dan belajar dan pulang (yeay)

Tp di sini aku mendapatkan cukup banyak teman, padahal aku adalah yg paling pendiem dari pendiem, tp masih ada yg mau ngajak ngobrol, dan mulai dari 1 org itu akhirnya merambat ke org yg lain sampai akhirnya jadi banyak, bahkan aku sudah memberanikan diri untuk ngajak ngobrol beberapa org yg masih belum ku kenal, aku rasa berteman dgn banyak org di sini adalah hal yg penting kalo mau survive di sini, tp aku gak akan menargetkan untuk berteman dgn semua org di sekolah seperti Gentarou -____-. Di sini ternyata teman2 nya unik ya, ada yg suka ngelawak terus, ada yg sering di buly, ada yg memanggil dirinya light hero, ada yg kerjanya buka hal berbau "NSFW" di internet -___-, ada yg otaku kayak aku, ada yg gamer banget, ada yg rajin sekali sepertinya. Aku tidak pernah membayangkan bertemu dgn org2 seperti mereka, tp tetap saja teman2 di Af menurutku masih jauh lebih unik daripada mereka.

Soal pr sekolah, ada pr matematika yg bener2 aku gak tau gimana caranya, bahkan kuliatin kakakku udah lupa katanya yg harus ku kerjakan malam ini dan ku kumpulkan besok, dan sabtu ini aku harus pergi ke sekolah untuk expo dgn tema "glow in the dark" yg akan memperkenalkan ekskul2 di SMA baru ku ini, semoga saja aku bisa menemukan ekskul yg sangat cocok buatku dan membuat teman baru di sana.







Tp aku tetep gak suka sama pelajaran sma yg susah2 >:(

1 komentar:

Sena Ruiroze mengatakan...

Berusaha Reihan!
Nikmati sekolahmu tapi jangan lupakan Al-Falah ya? =w=

Copyright © 2012 ANOTHER | Another Theme | Designed by Johanes DJ