ANOTHER??

Posted by : ReihanFF
Jumat, 13 Juli 2012

Sudah cukup lama aku menggunakan tema another untuk template blogku, tetapi aku belum pernah menceritakan apa itu another bukan? well disini aku akan menceritakan kisah awal dari another yg mungkin saja dapat membuat kalian semua tertarik untuk membaca novel/manga/ menonton anime nya.

*Perhatian* Post kali ini mungkin mengandung spoiler dan gambar yg tidak boleh dilihat anak kecil


Jadi beginilah Sinopsis dr cerita Another

Pada tahun 1972, murid yg sangat terkenal bernama Misaki, tewas saat masih sekolah di SMP Yomiyama Utara pada kelas 3-3. Kehilangannya Misaki memberikan trauma kepada teman2 kelasnya sampai2 mereka mau berpura2 kalo Misaki masih hidup. Sehingga mereka berusaha menjaga meja belajar Misaki tetap di tempatnya. Saat foto kelulusan semuanya bingung karena Misaki ada dalam foto itu. Lalu pada tahun 1998, seorang anak laki2 bernama Kouichi Sakakibara pindah ke kelas itu dan munculah kecurigaan Sakakibara terhadap atmosfir kelas. Di saat itu ada seorang murid perempuan yg cantik yg mengenakan penutup mata dimata kirinya yg bernama Misaki Mei. Dia selalu sendiri menggambar sesuatu.

nah bagaimana dgn sinopsis di atas? apakah skrg sudah mulai tertarik untuk menonton another. well kalo masih belum puas bisa lihat beberapa penjelasan saya tentang another di bawah ini.

SPOILER

Sebenernya salah satu yg bikin another jd menarik adalah misteri matinya anak2 kelas 3-3. well kita lihat murid2 di kelas itu yuk.

1. Kouichi Sakakibara

Kouichi adalah seorang anak berumur 15 tahun yg baru pindah dari Tokyo ke Yomiyama. Di sana dia tinggal dgn kakek dan neneknya serta Reiko karena bapaknya sedang kerja di India dan Ibunya sudah meninggal sejak lahir. Sakakibara sangat "curious" dgn kejadian yg menimpa sekolahnya pada 26 tahun yg lalu, yg malah membuat kelas itu berada di ambang kematian. 

 

Ekspresi Sakakibara setelah melihat salah satu teman kelasnya terbunuh.


2. Misaki Mei

Ada apa di balik penutup matanya????
Misaki Mei salah satu karakter penting di Another. Dia perempuan yg sangat pendiam (kayak aku >///<), tp sebenernya dia masih memiliki sifat childish jg. Awalnya saat bertemu Sakakibara dia menyuruh nya untuk menjauhinya, tp seiring berjalannya waktu dia semakin akrab dgn Sakakibara. Hobinya jg sama kaya aku yaitu menggambar, hanya saja gambarnya bukan manga. Sikap Childishnya terlihat saat mereka pergi ke pantai, Misaki hanya bermain membangun istana pasir =w=b.


Misaki pertama kali bertemu dgn Sakakibara


Dia tetap terlihat cantik walaupun mau menangis


Kyaa Misaki senyum di episode terakhir >///<


3. Izumi Akazawa


Izumi Akazawa nanti nya akan menjadi Ketua kelas 3-3. Dia yg bertanggung jawab mencegah terjadinya kekacauan di kelas. Salah satu kebiasaannya adalah selalu salaman dgn anak baru karena dia percaya tangan seseorang yg sudah mati pasti dingin. Sebenernya dia punya hati sama Sakakibara.


Izumi Menangis :'(

*SPOILER*

Ini mati yg paling menyedihkan di sepanjang serial Another :'(

4. Yukari Sakuragi

Sakuragi ini sebenernya gak terlalu banyak muncul di Another. Cewek yg satu ini bisa dibilang adalah korban pertama dari kutukan yg menimpa kelas mereka. Dia adalah teman dekatnya Akazawa dan dia adalah orang yg pemalu, tetapi orangnya baik dan pendiam.


Saat melihat Sakakibara dan Misaki

*SPOILER*

Tertusuk payung di tenggorokan.......

5. Naoya Teshigawara


Teshigawara ini org nya simpatik, dan dia adalah org yg pertama kali berbicara dgn Sakakibara yg pada saat itu baru masuk. Dia terlihat suka dgn Izumi Akazawa dan dia sudah menjadi temannya Kazami dari mereka kecil dan merupakan teman baik Yuuya. Dia jg tipe org yg paling tidak banyak belajar di sekolah.


Setelah melakukan tindakan yg tidak benar


Setelah kematian teman semasa kecilnya



6.Yuuya Mochizuki

Yuuya merupakan seorang cowok yg baik, tenang dan sabar. Dia jg org yg pertama kali jd temannya Sakakibara saat dia baru masuk Yomiyama. Teman dekatnya Naoya dan sempat menjadi teman dekatnya Takabayashi sebelum dia mati.


Naoya dan Yuuya sebelum pergi ke pantai.


7. Tomohiko Kazami


Dia org yg sangat serius dalam melakukan semua pekerjaannya. Dia jg teman semasa kecilnya Naoya. Namun pada episode terakhir dia jd gila dan membunuh satu persatu teman2 nya sendiri. Sepertinya dia suka sama Yukari karena dia menyebutkan namanya di akhir2 cerita


Izumi, Kazami dan Yukari mengunjungi Sakakibara di rumah sakit pada awal episode 1

8. Takako Sugiura

Takako adalah teman baiknya Izumi dan dia sangat peduli dgn masalah kelas 3-3. Tetapi semenjak kejadian matinya Junta Nakao, emosinya jd tidak stabil. Pada saat Summer Trip dia berubah menjadi gila.


Matinya Takako......


well segitu aja, kalo ingin lihat lebih banyak silahkan nonton animenya =w=b





2 komentar:

Sena Ruiroze mengatakan...

REIHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN POST INI HARUS DIBLOKIR!

Sena Ruiroze mengatakan...

Yataaaa selesaiii TT TT

Copyright © 2012 ANOTHER | Another Theme | Designed by Johanes DJ