First Post

Posted by : ReihanFF
Jumat, 13 April 2012

Baiklah,ini pertama kalinya saya membuat blog dan ini juga merupakan pertama kalinya saya membuat post.

sebenarnya dari awal saya tidak memiliki niat untuk membuat blog, tetapi karena janji saya kepada seseorang yang sangat tidak bertanggung jawab -____-", maka dari itu saya harus membuat blog. menurutku seorang cowok membuat blog itu tidak terlalu aneh, banyak penulis2 buku terkenal yang menjadi terkenal karena membuat blog seperti Raditya dika atau Ferdiriva (cuman tau 2), lagipula dengan membuat blog akan membantu mengembangkan cara berbahasa kita. 

jadi alasan blog ini bernama clash on the big bridge, karena itu adalah salah satu kejadian ter-EPIC!!! yang pernah terjadi di seri game "Final Fantasy" yg merupakan salah satu game favorit saya, tepatnya di Final Fantasy V, di mana pahlawan kita Bartz, menghadapi rival terbesarnya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Gilgamesh. jika kalian ingin mengetahui kisahnya bisa buka final fantasy wikia.

jadi mungkin segitu dulu, saya sebenarnya tidak tahu harus menulis apa lagi untuk pos2 berikutnya, mungkin saya akan menceritakan hal2 yang saya suka atau pengalaman saya yang baru, dan mungkin ini terakhir kalinya kalian akan melihat saya menulis se-FORMAL ini, Jadi silahkan tinggalkan blog ini

バイーバイ~

2 komentar:

Sena Ruiroze mengatakan...

Huahahaha
silahkan tinggalkan blog ini?
Ga mauuuuu XD

ReihanFF mengatakan...

nih udah ku bales ==

Copyright © 2012 ANOTHER | Another Theme | Designed by Johanes DJ