Carbonara

Posted by : ReihanFF
Jumat, 20 April 2012

ya jadi karena aku sudah lama tidak ngepost hal baru, mungkin sebaiknya aku menceritakan pengalaman memasakku

jadi kemarin kelas 9 ujian praktek tata boga, aku 1 tim bersama salsa. alasan aku memilih dia karena aku tau dia itu bisa masak. tapi gara2 itu ada yg menyamakan dia dengan oh ha ni -____-". yg penting masakan ku (kami) cukup enak hasilnya.

jadi yg kami masak adalah carbonara with white sauce (kata salsa kalo ga salah). cara memasaknya aku tidak terlalu ingat karena aku sepertinya hanya sekedar membantu dan hampir semuanya yg memasak adalah salsa, bahkan katanya salsa tidak menggunakan resep untuk membuatnya, sehingga aku sempat meragukannya, tapi ternyata hasilnya sangat enak, aku yakin kalo gini pasti giri kalo udah nikah bisa makan enak terus *pis gir ^_^v*. kalo ingin tau cara pembuatannya bisa langsung tanyakan ke orangnya.

well.... selain itu aku jg membuat strawberry milkshake, tapi karena salsa cuman bawa 1 gelas, akhirnya kita cuman buat 1 gelas deh -____-. selain itu saat2 yg paling menegangkan adalah saat presentasi, semua yg menjelaskan cara membuat dan bahan2nya adalah salsa, sedangkan aku hanya menjelaskan kandungan makananya.

Terakhir dan yg terpenting adalah kiki akhirnya mencicipi masakanku dan katanya masakan aku (tambah salsa) enak!!! mungkin aku (atau salsa) bakal di rekrut ke cisangkuy =w=b

バイ~ バイ~

0 komentar:

Copyright © 2012 ANOTHER | Another Theme | Designed by Johanes DJ